Senin, 21 Mei 2012

MAKANAN TRADISIONAL KHAS KUDUS




Aneka kuliner di kota Santri yang kini tergeser menjadi kota Kretek ini tak henti-hentinya dibicarakan setiap orang yang tengah berwisata mengunjungi kota Kudus. Seperti halnya oleh-oleh khas Kudus berupa jenang yang rasanya legit dan lezat. Makanan tersebut mempunyai varian rasa, seperti rasa coklat, tape, durian, madu, nangka dan masih banyak lagi tentunya. Jenang Kudus dikemas sedemikian rupa oleh perusahaan produksi jenang untuk menarik minat pembelinya. Selain jenang, masih ada juga oleh-oleh khas yang sering dijadikan sebagai jamuan tiap lebaran yakni, keciput dan madumongso. Keciput terbuat dari tepung beras yang diracik dengan bahan yang lain. Kemudian dibuat potongan kecil-kecil dan dilumuri wijen lalu digoreng. Sedangkan madumongso terbuat dari tepung ketan hitam dengan campuran ketan putih dan bahan pendukung lainnya.

                

Adapun kulinernya yang lain yaitu soto ayam dan lentog Tanjung. Soto ayam memiliki kuah berwarna kuning kental, dengan campuran sayuran dan suiran ayam ditambah taburan bawang goreng. Sedangkan lentog Tanjung dari irisan lontong dengan campuaran kuah opor dan sayur gori yang sangat kental dan lembut. Dengan tambahan potongan tahu, sate telur, kerupuk dan taburan bawang putih juga, lentog Tanjung siap dinikmati para pencinta kuliner sejati.

                 

2 komentar:

  1. Www.klinikPembesarpenis.Com
    Pusat Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita, Obat Pelangsing Badan Herbal, Obat Kuat Viagra, Vimax Asli Original, Vigrx Plus, Vimax Pro Extender, Alat Vakum Penis, Minyak Pembesar Penis, Dll...


    Tersedia Juga :

    Obat Kuat Sex Pria.
    Obat Pembesar Penis.
    Alat Pembesar Penis.
    Minyak Pembesar Penis.
    Alat Bantu Sex Pria.
    Alat Bantu Sex Wanita.
    Obat Pelangsing Badan.
    Obat Penggemuk Badan.
    Obat Penyubur Sperma.
    Selaput Dara Buatan.
    Pembesar Payudara.
    Kesehatan Kecantikan.
    Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
    Agen Fruit Plant.

    Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
    Selamat Berbelanja.

    BalasHapus